Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool Google

Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool Google - Mendaftarkan blog ke webmaster tool google ini, sangat penting bagi seorang blogger. Sebagai mesin search engine paling populer di dunia, mendaftarkan blog anda ke mesin pencari google adalah hal yang harus anda lakukan. Tujuan dari mendaftarkan blog ke google adalah untuk menambah blog anda ke dalam daftar index mesin pencari google.

Dengan terdaftarnya blog di Google Webmaster Tools, blog kita akan lebih mudah ter index oleh Google search engine. Sebelum mendaftar Anda diharuskan memiliki akun Gmail, langsung saja kita masuk langkah-langkah mendaftar blog ke Google Webmaster Tools:

1. Kunjungi situs Google Webmaster Tools.
2. Klik Tambahkan Situs



3. Masukkan alamat URL blog, kemudian klik 'Terus'.



Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool Google telah selesai. Google webmaster tool bisa anda gunakan untuk menganalisis berbagai data seputar kunjungan blog anda secara spesifik dan pastinya gratis.
Sekian tutorial tentang Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool google. bila anda mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran blog anda di google, anda bisa menulis komentar di postingan ini.
Semoga Bermanfaat :D.

Post a Comment for "Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool Google"